Mengatasi jerawat dengan treatment Microbotox

Gaya HidupKecantikan

Microbotox : Mengatasi Kerutan Halus & Jerawat Pada Wajah

Mikro Botox – Microbotox (juga dikenal sebagai meso atau botox intradermal) adalah teknik berbasis Botox terbaru yang dikembangkan untuk mengatasi garis-garis halus, keriput, dan dalam beberapa kasus bahkan jerawat. Untuk prosedur ini, Botox diencerkan ke dalam larutan agen penghidrasi kulit dan kemudian disuntikkan dalam dosis kecil ke dalam lapisan dermis, pada wajah dan leher. Teknik inovatif ini menjadi metode baru dalam perawatan peremajaan kulit wajah.

Menurut dokter Novi mocrobotox (mikrobotox) masih terbilang sangat baru dan sulit ditemukan di beberapa klinik kecantikan pada umumnya. Sebagai perintis klinik umum, spesialis dan estetika , NOVI’S Clinic Grand Wisata Bekasi telah mengadopsi teknik ini dan sudah diterapkan untuk mengatasi kerutan halus dan jerawat pada wajah.

Bagaimana Cara Kerja Mikro Botox

Suntikan Micro Botox menyebabkan kelenjar keringat Anda, serta kelenjar sebaceous Anda (yang berfungsi mengeluarkan minyak penyebab jerawat), menyusut serta pori-pori akan mengecil. Hasilnya kulit akan lebih halus, pori-pori jadi bersih serta minyak pada wajah akan berkurang.

When designers create products, they tell stories to users. Designers have a lot of tools to make a story more interesting. Motion design is one of the most powerful tools designers have. The true power of motion can be seen in mobile experiences. A mobile app without motion is just a sequence of independent screens. But when designers introduce motion, something magical happens – a design comes alive – an app becomes an interactive story that can engage users.

Today we explore the concept of motion design in the interfaces of the future with Artificial Intelligence (AI) assistants. It is a sort of a decider: whether your readers will be back or ditch you and your company. But make sure that every email newsletter looks pleasing and is unobtrusive.

Karena Micro Botox disuntik pada lapisan kulit yang dangkal maka tidak akan menyebabkan gerakan efek “kaku” seperti perawatan botox pada umumnya. Sebaliknya Micro Botox bekerja tepat dibawah permukaan kulit untuk mengisi garis-garis dan kerutan yang di targetkan, sehingga membuat kulit wajah akan terlihat sehat dan awet muda.

Keuntungan Mikro Botox

  • Mengurangi ukuran pori
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit
  • Mengurangi penampilan bekas jerawat
  • Mengurangi produksi minyak
  • Mengobati peradangan yang menyebabkan jerawat
  • Memberikan hasil yang terlihat alami
  • Injeksi superfisial – membuat otot-otot wajah tidak terpengaruh
  • Perawatan tidak permanen

Perawatan ini menghasilkan kulit yang tampak muda dan penampilan yang segarseperti perawatan Botox lainnya. Tidak seperti Botox tradisional, Micro Botox dilakukan pada tingkat yang dangkal. Ini menjaga otot-otot wajah aman dari efek “beku” yang umum dikaitkan dengan injeksi Botox.

Untuk beberapa pasien, perawatan Micro Botox dapat mengobati peradangan dan bekas jerawat. Efek Mikro Botox tidak permanen dan dapat digunakan kembali setelah beberapa bulan.

Perawatan Mikro Botox di NOVI’S Dermatology Clinic

Dokter Novi menggunakan jarum kecil untuk melakukan suntikan secara tepat di berbagai lokasi di wajah dan leher, tepat di bawah permukaan kulit. Beberapa pasien merasa prosedur ini tidak nyaman, tetapi tidak demikian pada pasien pada umumnya. Di beberapa pasien mengalami eritema (kemerahan pada kulit) setelah perawatan, pada umumnya efek kemerahan akan terjadi sampai hari ketiga setelah perawatan.

Reviewed by: dr. Novi Arlisma

Related posts
KecantikanKesehatanPerawatan

Faktor Penyebab Munculnya Keriput Pada Wajah dan Cara Mengatasinya

Gaya HidupKecantikanKesehatan

Tip dan Trik Merawat Kulit Pada Saat Anda Berolahraga Indoor & Outdoor

KecantikanKesehatanPerawatan

6 Tips Memilih Produk Skincare Yang Cocok Untuk Kulitmu

Gaya HidupKesehatan

Jerawat Bisa Terjadi Pada Bayi dan Anak

Sign up for our Newsletter and
stay informed

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Selain Sinar Matahari, Ini 5 Faktor Lain Yang Meningkatkan Risiko Kanker Kulit